In reply to @raviopatra
Landasan hukum buat melindungi privasi belum kuat, iya, tapi setau gue polisi aja ga punya wewenang untuk merazia/menggeladah hunian privat tanpa ada dugaan terjadi pelanggaran (misal: dugaan pesta narkoba, barbuk pidana, dsb) itupun harus seizin pengadilan. Apalagi Satpol PP.
@raviopatra | 9,539 followers
Replying to @raviopatra
Nih ya @satpolppsby @BanggaSurabaya baca ulasan di @HukumOnline. Penggeladahan itu pelanggaran hak warga, tp dalam konteks khusus dibolehkan undang-undang. Kalian ini ga punya otoritas merazia yg tak ubahnya persekusi mencari-cari kesalahan tanpa probable cause. Jangan songong.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 5 replies and 4 quotes found
In reply to @raviopatra
Kalo mau zinah kita harus kaya raya dulu bang wkwkwksksks. Liat aje hotel yg di grebek kelasan oyo/reddoorz atau sejenis nya . Tapi bang mnrt gw kalo emg mau nuntasi perzinahan harus merata si gerebek nya. Ditunggu foto/Vidio Jw marriot / Shangri-La di razia pak @satpolppsby
 
In reply to @raviopatra
Mau numpang nanya kak. Sebenernya instansi itu tuh punya wewenang buat menggrebek mobil yg malam hari lagi berhenti/parkir di pinggir jalan gak sih?
 
In reply to @raviopatra
Ayo ndan @satpolppsby humas @BanggaSurabaya dijawab atau ditanggapi, ojok mbidek ae
 
In reply to @suluhpandu
Penasaran sama pandangan tentang penggeledahan ini.
 
In reply to @raviopatra
Artinya menjada ketertiban umum itu batasnya di ruang publik,bro? Kalau tahap pengeledahan ruang private adalah ruangnya @DivHumas_Polri ?
 
In reply to @raviopatra
Ketika bukan pujian yang datang tpi hujatan dikira udah bener bgt kerjanya. Tiba2 tritnya hilang alias dihapus pic.twitter.com/4T1sJcKpgA
 
Monggo pencerahannya @klinikhukum @Kemendagri_RI bang @muannas_alaidid .

Soalnya menurut saya memang ada kewenangannya, karena mereka menyandang status PPNS .
 
 
Most important point.
 

Retweeters

72 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now