@Je_Ly | 17,634 followers
Pak @ganjarpranowo punapa mboten kepingin nimbali lare punika?๐Ÿ˜๐Ÿ™

Gus @Gus_Raharjo-ad org hebat di Purworejo. Ga cm bully/ kerajaan2an๐Ÿ˜‰

Dia menciptakan robot pmbuat telur dadar u/ membantu ibunya yg punya gangguan penglihatan jualan.
#CNNIDGoodMorning

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 64 replies and 31 quotes found
Lapor pak @ganjarpranowo Beasiswa Penuh ๐Ÿ™
 
Pak @ganjarpranowo harus fasilitasi anak anak hebat ini . Negara harus hadir .
Karena mau tidak mau tekhnologi masa depan terus berkembang pesat . Kita sebagai bangsa mau ikut maju / jalan di tempat itu tinggal pilihan .
Monggo di cek langsung pak ๐Ÿ™
 
MasyaAllah...
Monggo Enggal Enggal dipun timbali ndoro @ganjarpranowo
Meniko keren sanget...
Aset Jawa Tengah meniko...
 
Sebagai wong Purworejo, aku miluk bangga. Mugo-mugo suk gede dadi wong hebat iki bocah.. Aamiin ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Monggo Pak @ganjarpranowo lare puniko dipun "momong" ๐Ÿ˜๐Ÿ™
 
Bangga jd anak indonesia.
Berbakti kpd orang tua
 
Generasi Kreatif, karya yg tepat guna.
Ndoro @ganjarpranowo Lareยฒ Jateng membanggakan nggeh
 
Yang ginian perlu untuk diviralkan bersama, supaya diketahui kalo ada Putra Bangsa yang berbakat
 
Ini keren min @jatengpedia .
Purworejo lagi.
 
In reply to @Je_Ly
Rakyat penjenengan keren uy pak @ganjarpranowo
 
Cerdas dan ber-Ahlak....begini harusnya Anak Indonesia!!!
 
In reply to @Je_Ly
Anak alumni STM yg benar2 berbakti kpda org tua
 
In reply to @Je_Ly
MasyaAllah anak yg hebat dan berbakti pd Ibundanya.. oalahh.. nggregel dadine... Apalagi dia bs menembus batas biaya dan kesulitan tehnology... Incredible really... Anak yg bs menjadi motivasi anak2 lain spt ini jgn sp pupus ditengah jalan semoga
 
In reply to @Je_Ly
Beri beasiswa dia!!!!! ๐Ÿ˜€
 
 
In reply to @Je_Ly
Mestinya, anak ini direkrut pemprov atau diberi dana dari bank jateng utk bikin startup teknologi
 
In reply to @Je_Ly
pokok nya sebagai masarakat saya mengharap kalau anak cerdas dan prestasi mohon di perhatikan pemerintah, sebalik nya kalau anak yg suka melakukan kekerasan di sekolah mohon di tindak dan di pisahkan dari siswa yg lainya..karena tkut ada korban berikut nya yg tkt mngadukan๐Ÿ™
 
 
In reply to @Je_Ly
Lihat ekspresi anak" SD yg beli, kelihatan seneng banget. Semoga menjadi inspirasi mereka kelak utk mencapai cita" dan membahagiakan orang tua ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
 
 
Keren purworejo ๐Ÿค˜
 
In reply to @Je_Ly
ANAK INDONESIA๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
Sebenernya anak indonesia itu kreatif2 loh ๐Ÿค”
 
In reply to @Je_Ly
Seneng banget dengar berita gini๐Ÿ˜‡ semoga dapat dukungan untuk lanjutan pendidikan masa depannya
 
In reply to @Je_Ly
Kemarin liat pak ganjar di medsosnya sedang mencari koneksi ke anak ini, kali aja ada yg kenal monggo kontak beliau
 
In reply to @Je_Ly
Keren ...Brilian.
 
In reply to @Je_Ly
Bentar lagi di respon pak @ganjarpranowo nih,
 
In reply to @Je_Ly
Luar biasa anak ini. Membanggakan.
 
In reply to @Je_Ly
Mbrebes mili๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช
 
In reply to @Je_Ly
Benar2 anak sholeh..โคโคโค
 
In reply to @Je_Ly
Wah calon pencipta Terminator
 
In reply to @Je_Ly
Menjadi daya tarik โš˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
Luar biyasa๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
Ini pemuda berprestasi harus diapresiasi,dipuji dan diberi arahan utk lebih maju dlm mengembangkan bakatnya.
 
In reply to @Je_Ly
 
 
In reply to @Je_Ly
Hebaatt ya anak itu bisa bantu buat ibunya. Semangat terus ya Nak menjadi orang yg baik hati & hebat! Pak Ganjar tolong bantu pengobatan mata ibu tsb๐Ÿ™
 
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
Niat baik akan menghasilkan yang baik pula, Apalagi niat baik itu untuk seorang ibu,, Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
 
In reply to @Je_Ly
Sangat menginspirasi kita semua.
 
In reply to @Je_Ly
Maer nemeneni.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
 
In reply to @Je_Ly
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
Keren....jempol
 
In reply to @Je_Ly
Tiga jempol dstnya mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
 
In reply to @Je_Ly
Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
LUAR BIASA... HEBAT..!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
Amazing. !! Menteri2nya aja gak ada yg bs kek gini..
 
In reply to @Je_Ly
 
In reply to @Je_Ly
 
 
In reply to @Je_Ly
Ngapa gua mewek yak...?
 
In reply to @Je_Ly
porjo memang berirama ya...
 
In reply to @Je_Ly
Hebat...! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @Je_Ly
Terharu.. Anak hebat.
 
In reply to @Je_Ly
Kok keren ya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
Kerennn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š
 
 
 
 
In reply to @Je_Ly
Gubernurnya harus bangga. Punya anak kreatif...keren
 
 
In reply to @Je_Ly
Saya yakin orang Indonesia itu cerdas2, cuma kalah dengan rebahanya aja ๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @Je_Ly
Dia bukan keturunan raja tapi ya..
 
In reply to @Je_Ly
Putra bangsa yang luar biasa, cocok dpt beasiswa.
 
In reply to @Je_Ly
Seneng bgt anjir liat senyum emaknya yg polos
 
 
In reply to @Je_Ly
๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž
 
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
 
 
 
 
 
Hebattttttttt
 
Inspirasi banget. jadi inget dulu jaman kuli(ah).
 
 
 
layak dapat beasiswa nih anak..
 
In reply to @Je_Ly
Keren bangeett ๐Ÿ˜ญ
 
 
In reply to @Je_Ly
Semoga pemerintah lebih memperhatikan anak2 bangsa yg berbakat,agar kelak negara ini benar2 maju berkat anak2 bangsa tsb n atas dukungan seluruh rakyat indonesia๐Ÿ˜
 
 
 
He deserves a spotlight...
 
 
 
 
Over 5 replies and quotes not shown

Retweeters

404 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now