@G_ShalzaJKT48 | 34,057 followers
Nunu lagi ngelabrak chalista gara" ga sengaja dorong freya馃槅 eh keciduk orangtuanya
@C_NunuJKT48 @E_ChalistaJKT48

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 169 replies and 108 quotes found
hmm giliran kemaren aku ajak ngobrol, Nunu diem aja馃
Hayoloh @C_NunuJKT48
 
Mo bilang bunna eli sama papah gita, aku suruh nunu masukin pesantren aja
 
 
Kakak 馃槫馃槫馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
 
Jder
Dah tonton ini aja wots buat penghibur hari ini.
Alias kok gua malah fokus sama gita eli yang mergokin nunu ya 馃槀
twitter.com/G_ShalzaJKT48/鈥
 
#LordNunu gapernah takut! Kecuali ama bunaa
 
 
Di video singkat ini,kita bisa melihat bagaimana seorang Lord Nunu menunjukkan sisi berwibawa dan ketegasannya. Terbukti ia membantu menasihati Dik Chalista yang kebetulan melakukan kesalahan. Sesuai dengan prinsip awal Lord Nunu,yaitu menegakkan keadilan dan membela kebenaran!
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Mau ngasih masukan boleh ? Hal semacam ini sebaiknya tidak dijadikan konten. Kenapa? Karena kalian masih muda muda banget dan sudah masuk kategori 鈥減ublic figure鈥 yang diamati semua orang. Masih banyak loh konten yang lebih baik. Mohon diingatkan juga bu kepsek @kinalkinal 馃檹馃徎
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lucu banget liat bocil berantem 馃槶
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Mau jadi apa Nunu kalo udah gede ini astaga 馃槀
 
Wots lord nunu beraksi lagi 馃槶
 
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Nunu ga boleh macem-macem sama Chalista! Sentil nih ya 馃槫
 
same as 鈥渙h jadi lo yang ngomongin gue di perosotan?鈥
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Nunu ... jangan iseng sama chalista
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Emang ya kelakuan lord nunu
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Udah jadi preman academy wkwkwk
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lord nunu jadi langganan ngelabrak junior sekarang ya wkwk
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Nu ketemu gw, gw tarik telinga lu yee. Tengil bangeet wkwwkwkwkwkwk
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Ketika sang Lord bersabda wkwkwk
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Wkwkwkkwkw ceu dtg jewer ceu 馃槀
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lord cuma takut sma kedua orang tuanya @A_GitaJKT48 dan @H_EliJKT48
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Parah banget weh, siapa yg ngajarin nih?
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
bener bener si nunu emng ya wkwkq
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Ngakak bat weh馃ぃ
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Klo aku labrak @E_ChalistaJKT48 aku ngak kuatt, maniss bnget njirrr馃槀 yg ada w salting..
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Chalistalucccuuukkweeehh @diego_pampam
 
 
NGAKAK BANGET ANAKNYA LAGI NGELABRAK JUNIORNYA TAPI KECIDUK EMAK BAPAKNYA HAHHAHAHAAHH MOODBOOSTER EMANG NIH CANGCORANG FAMS
 
setelah melihat chalista,sepertinya saya pernah liat dia di kumon pondok mutiara ato gk di EF gading fajar
 
 
heehhh anak kecilllll 馃槫
 
Wkwkwk Lord Nunu takut sama Bunaaa @H_EliJKT48 馃き馃き
 
gawat bgt si nunu wkwkwkwk
 
Parah bat nunu wkw alias dedek chalista kasian dibecandainn aaa馃槶
 
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lord emang bener2 ye...
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Ga bener lord nunu nih
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Emang ya nerbener lord nunu 馃榿馃ぃ
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Ner bener siapa yg ngomoporin woi
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Kacaw nih nunu馃う馃う
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Shalja gak usah ikut"an klo gak mau uang jajannya di kurangin
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Nunu nya kaget pas Eli ngomong
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Adik chalistaaaaa jgn digalakin
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
nunu kenapa sihhhhh
 
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
HEH NUNU! BERANI虏NYA SAMA Chalista aku!!! Kalo sampe ke apa虏 awas aja...
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Dah mulai jd jagoan nih nunu Chalista gk usah takut sma dia馃槤
 
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Wkwkwk lord nunu ada2 aja kelakuan nya
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lord nunu emang jago banget marahin academy 馃ぃ馃ぃ馃ぃ Gak ada lawan 馃槀 All hail lord nunu 馃敟馃敟馃敟
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Nunu mau laporin bunna Eli kamu, masih kecil berani sama orang
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Hayoloh nu wkowkowko
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Gw kira orng tuanya bneran anjay,,ternyata buna eli sma papa gita 馃榿
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Bercanda ya jangan gituh ah.. .kasihan ke anak ya masih pada kecil..馃槶
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Aduh itu anak orang di marahin gitu 馃槶
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lah bocil ngelabrak bocil 馃槀馃槀馃槀
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Parah Nunu..mentang mentang yang punya FX yee
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Kocakkk wwkwkkwkw 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Our Lord Commander 馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
nal anak lu nih nal 馃槅馃槅
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
waduhhh ngeri ya lord nunu馃檹
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Kepergok buna sama papa gita馃槀
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Udah ah stop konten2 ginian di jekate
 
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Keciduk orang tuanya.. Oh, maksudnya Eli sama Gita 馃槀
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lord Unun berulah 馃檱鈥嶁檪锔忦煍ヰ煍ヰ煍
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Nunu nerbener yeee wkwk
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Ada" saja lord bocil kali ini
 
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
nunu mukanya bocah bngt ya
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Menangis 馃槶 Lucu banget bocah @E_ChalistaJKT48 @C_NunuJKT48 Thank you Shalza vidionya 馃榿
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Lord Nunu, Wajah Baru Jeketi.
 
 
In reply to @G_ShalzaJKT48
Woii nu gw laporin bu kepsek nih biar masuk ruang bk @kinalkinal wkwkw 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
Over 177 replies and quotes not shown

Retweeters

352 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now