@FiersaBesari | 4,173,306 followers
Tadi, ada pertanyaan dari pers, “Apa arti fans?” Saya jawab, “Enggak punya fans. Punyanya kawan-kawan yg sering ngeledek, sekaligus ngingetin kalau saya salah. Yg percaya sama saya saat orang lain ragu.” Itu maksudnya kamu. Dari hati terdalam, saya mengucapkan terima kasih banyak

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 3,238 replies and 321 quotes found
In reply to @FiersaBesari
Selamat, Bung. Ikut bangga!
 
 
Haizzzzzzzzz 🎊🎊🎊🎊🎊🎊
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
selamat ya, kembaranku ✨
 
In reply to @FiersaBesari
Selamat sekali lagi, Mang 🤘🏼 from this to this pic.twitter.com/k1KNxumjds
 
 
In reply to @FiersaBesari
Mau ngedit fotonya, tapi aku terharu baca caption beliau sampe gak sadar air mani ku menetes. Respect bung👏👏👏👏👏
 
 
In reply to @FiersaBesari
Aku mau jd bagian dr kawan-kawannya boleh??
 
In reply to @FiersaBesari
Congrats bung, jaya trus, langgeng trus jg💙
 
In reply to @FiersaBesari
Kawan online yang mendukung dan suport selalu , tapi kadang menghina meskipun lucu ataupun nyakitin bung fiersa wkwkwk namun karyanya selalu kami tunggu sampai kapanpun ♥️
 
 
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
Kongrat bung 💙
 
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
Saya bangga jadi kawan bung pirsa, eh saya termasuk kawan ga ni? Dari planet lain soalnya. kwkwkw Selamat bang fiersa, mamang cilok lintas Galaxy👍
 
In reply to @FiersaBesari
Ter uwuuu deh pokoknya😭❤️
 
Congrats, Brow. Traktiran gehunya jangan lupa
 
Bangga sekali gaktau biarin dikatain alay ancen iyo. Melihatmu bung semakin naik semakin tinggi dan tidak tergapai. ilya !!!!!!!!! Juangku !!!
 
In reply to @FiersaBesari
Tugas kita bukan untuk berhasil tugas kita adalah mencoba karna dalam mencoba itu kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
 
In reply to @FiersaBesari
OKE SIAP CEES DULUR POKOKNAMAH MAMANG CILOK KITA SEMUAAA!
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
YAALLAH TERNYATA SAYA GAK SALAH SAYA MILIH IDOLA
 
In reply to @FiersaBesari
Ganteng kali bungg
 
In reply to @FiersaBesari
mantap bung, besok gue beli cilok lu harganya ga gopean lagi :(
 
In reply to @FiersaBesari
Aww di sorot mulu 😊💕 aww pasang senyum manis [kerutin dahi aww agnesmo] pic.twitter.com/73cDW5d2bq
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Selamat, sobat2 twitter bangga banget!
 
 
In reply to @FiersaBesari
Bukannya kita ini pelanggan anda ya?:(
 
 
In reply to @FiersaBesari
Bung ini pose apa kalo bole tau?
 
 
Tau bung fiersa dari jaman novel garis waktu. Lagu April dan tempat aku pulang sudah menjadi favorit sejak dulu. Selalu dicela ketika mendengar lagu galau bung fiersa. Tapi sekarang? Mereka mulai mengenal kamu bung. Congrats bung, you deserve it. ❤🤗
 
 
Congrats abang onlenkuh❤️
 
 
In reply to @FiersaBesari
selamat ya, bung. ❤️❤️❤️
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
Uwu banget siah sietaa
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
proud of you bunggg
 
In reply to @FiersaBesari
Tambah ganteng 🥺
 
In reply to @FiersaBesari
Wah salut akuhhhhh😭😘
 
In reply to @FiersaBesari
uwaaa, selamat pokoknya!
 
In reply to @FiersaBesari
semangattttt!!!! bangggooo
 
In reply to @FiersaBesari
selamattttt uhuy
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
Gumushhhhh selamat yaaaa
 
 
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
aku fokus ke ponimu bang, gemeush
 
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih juga bung! Dengan lagu2 lo ambyar gua, halu gua malah makin menjadi2 ☺️
 
In reply to @FiersaBesari
Kang Cilok Paling Uwwuu.....
 
In reply to @FiersaBesari
Iyaa sama samaa. Makin semangat buat ngeledekin lu nih gua:v
 
In reply to @FiersaBesari
Samasama suamik orang 💗
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
selamat jualan ciloknya sukses sampe masup tipi
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Juara 1 lomba tarik ulur perasaan
 
Doi yang menang aku ikut ngerasain kebahagiaan asli belum pernah ngerasa sedekat ini sama idol sampe temen temen ngira dia Abang aku yawloh bukan:( cuman temen twt aw Congrast bung💜
 
selamat ya mas pirsa
 
Congrats Bung!!!
 
Celamattt babang cilokss
 
Congratulation 💕😽😍
 
 
 
 
 
Keren 🙏 selamat bung firsa👍
 
 
In reply to @FiersaBesari
congrats, penyanyin band metal!
 
In reply to @FiersaBesari
Uwuu banget kang cilok😭😭
 
In reply to @FiersaBesari
CONGRATULATIONS!!!!
 
 
In reply to @FiersaBesari
Selamat bung, terus berkarya hingga tua 🔥
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
Mak anak mu masuk tipi
 
In reply to @FiersaBesari
terharu akutu liat ini 😭😭
 
In reply to @FiersaBesari
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

7,491 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now