@KomunitasKretek | 24,735 followers
Kenapa Indonesia Tidak Perlu Ratifikasi FCTC #TolakFCTC

Sebuah utas

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 4 replies and 15 quotes found
Kalo gini cengkeh makin g laku..kemarin aja harga 80 kering udah ngoyo bgt #TolakFCTC
 
In reply to @KomunitasKretek
Terus lawan jangan sampai nasib rokok Nusantara mati seperti kopra,minyak kelapa,garam,gula ✊. Selogan rokok membunuh mu serta undangan"yg berkaitan dgn rokok saat ini adlh slh satu cara mereka mematikan Indonesia. #TolakFCTC
 
In reply to @KomunitasKretek
Jadi, Framework Convention on Tobacco Control atau FCTC ini adalah sebuah perjanjian internasional yang diadopsi oleh WHO. Tujuannya adalah pengendalian tembakau di seluruh dunia. #TolakFCTC
 
Simak ini gaes, biar tau dan paham #TolakFCTC
 
Cakep nih penjelasannya soal tidak perlunya Indonesia meratifikasi FCTC. #TolakFCTC
 
Jangan mau di bodohi,jangan sampai industri rokok di negri mati.!
#TolakFCTC
 
Sebuah tren yang yang bakal mentup sumber rejeki banyak orang~ #TolakFCTC
 
Rokok dibikin naik terus harganya. Negeri kretek kok mau ngudud aja mahal. Perokok didsikriminasi pula. Taek! #TolakFCTC
 
Instrumen pengganti kolonialisme? :3 #TolakFCTC
 
Pak @jokowi aku iki wes miskin, tolong menteri terbaikmu iku di tuturi ben rodok genah ngono lo
 
Another akal-akalan amerika, rokok kretek dipajaki, rokok putih mentol buatan sana lhosssss....
 
In reply to @KomunitasKretek
Rokok putih rasanya gaenak. Fight me
 
In reply to @KomunitasKretek
senengane aneh2
 
Kalian yg masih bingung apa itu FCTC dan dampaknya bagi Indonesia, yuk simak thread ini. #TolakFCTC
 
 
Tim sebats harap dibaca
 
FCTC membunuh kretek.
 
Mau sebats santuy aja sekarang udah mau di atur aja sama petinggi petinggi penyembah dollar #TolakFCTC
 
Kalo ada regulasi ini ngaruh ke penikmat tingwe ngga yah?
 

Retweeters

7 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now