@NCTsmtown_DREAM | 8,183,701 followers
Replying to @NCTsmtown_DREAM
7llin' in the INDONESIA #NCTDREAM #JENO

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 1,148 replies and 5,210 quotes found
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
MAS BOLEH GAK PULANGNYA BESOK AJ SY JANJI TRAKTIR SATE TAICHAN SEMINGGU
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
nnti aj bs gak gue semakin galau
 
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
the consonant of the sky that will become a destiny of our love makes the expanse that this witness at this moment in the ultrafeng light that is starting to be shaded by greenday will become cranberry our love becomes real i have dedicated a jump from a helicopter for you baby
 
this is just going to fuel the sugar d@ddy au’s now 😭
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadi hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday, akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyataa. aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
天上的辅音将成为我们爱情的宿命,成为见证这一刻的浩瀚,在开始被绿日遮蔽的极光中,将成为我们爱情的蔓越莓变得真实。亲爱的,我已经提议为你从直升机上跳下来 ❤️🚁 #JENO #NCTDREAM #LEEJENO NCT DREAM in INDONESIA
 
ฉันรักคุณนะคะ ตอนนี้ฉันมี5บาทฉันสามารถหาให้คุณได้ 5,000,000 บาท
แต่ต้องรอให้ฝนหยุดตก เศรษฐกิจดีขึ้นก่อน โควิดหมดก่อน แล้วฉันจะไปทำงานหาเงินมาให้คุณนะคะ ฉันรักคุณ ฉันขาดคุณไม่ได้ รอแป๊บนึงนะคะ รอหน่อยนะคะ
 
WHERE'S THE SOLO MAGAZINE PHOTOSHOOTS @SMTOWNGLOBAL
 
you got that long hair slicked back white t shirt
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
JENOOO KM GTG BANGET GA NGERTI LAGI AKU TAMBAH NANGIS😭😭😭😭😭😭😭😭😭
 
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadi hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday, akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyataa. aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang pic.twitter.com/7EPePVUhxn
 
와 근데 진짜...너무 남자.....남자됐네
 
replynya konsonan langit semua anjir
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
the consonant of the sky that will become a destiny of our love makes the expanse that this witness at this moment in the ultrafeng light that is starting to be shaded by greenday will become the cranberries of our love
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
Jenooo udah aku editin jj nya, tidak afdol kalo di indo kagak jj😎😎 pic.twitter.com/jkpXsE53ZW
 
 
 
 
앙?….
미치셧쎄요
 
actually, I adore you since we were 14, and now we're 22
it's almost 8 years haha😂 time really goes fast. thank you for being here, thank you for your hard work. see u on another time🫂
LEE JENO THANK YOU
 
 
 
 
まじ全ジェノペンの彼氏アングルww😵‍💫❤️
 
 
marine va peter un câble
 
 
konsonan langit yg akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata. aku sudah mempersembahkan terjun dr helikopter untuk kamu sayang
 
เป็นหนุ่มจริงๆ แม่ตายไปเลย
 
 
ganteng banget, mau cari pacar ya? 🤨 @ternaama
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
Disini aku berharap kalian bahagia dan sehat. Aku benar benar berterima kasih kepada diri kalian, semua kesulitan sudah kalian alami, ini benar benar waktunya kalian semua bahagia. Penderitaannya udah usai kokk. Jalani bareng bareng yaaaaaa.
 
pliss lee jeno.. lo ganteng bangettttttt
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
꺅 청량햇💙 멋있다 제노야ㅑㅑ
 
 
이러지마 제발
 
i need to be sedated
 
뒤돌아정신병원가
글구너말구새로운
자식을사랑하는데
만날걔랑은영화만
봐심각해앞글자봐
 
 
jeno kaya ktang mahalin at pagsilbihan pls give ME a chance 🫶
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
the consonant of the sky that will become a destiny of our love makes the expanse that this witness at this moment in the ultrafeng light that is starting to be shaded by greenday will become cranberry our love becomes real i have dedicated a jump from a helicopter for you baby
 
ganteng banget. mau gila
 
jeno being that rich chindo pik boyfriend
 
Pan kapan ke indo lagi ya jen 💚💚
 
هالصور الجميلة لِ اجمل جينو بالكون طلعت من تصوير جايمين المَوهوب😢🙏🏻💙💙.. pic.twitter.com/TGJo4ytwbW
 
 
STRESS !!! LEE JENO LO GANTENG BANGET😭
 
 
 
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
우리 사랑의 운명이 될 하늘의 자음이 그린데이가 덮기 시작한 두 번째 울트라펑 밝음에서 이 목격자가 우리 사랑의 크랜베리가 될 개요가 됩니다. 나는 당신을 위해 헬리콥터 호출에서 헌신했습니다, 친애하는
 
 
 
앜!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
 
 
 
 
 
FDUIDJCKDKDLVKKFKD ????? JENO PLEASE I pic.twitter.com/BNchRA5ICv
 
JENO ANJIR LU KALO KAGA BISA DIPACARIN MENDING DIEM
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday akan menjadi cranberry cinta kita menjadi nyata aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
safe flight sedih banget pada mau balik padahal belum ketemu, makasih udah dateng😭😭😭😭😭💗💗💗💗
 
kuya laki ng braso mo ah, nangiipit ba yan?
 
너가 내 바다고•• 너가 내 하늘이고••
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
LEE JENO, GUE GAK BISA BERKATA KATA SELAIN, THANK U SO MUCH KARENA KITA UDAH BERADA DI SATU LANGIT DAN UDARA YANG SAMA 😭💚
 
GA KIRA KIRA BGT ANJRRI
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
우리의 사랑의 운명이 되는 빈 자음은 이 목격자가 녹색 날에 의해 그림자가 되기 시작하는 이 두번째 초풍광이 크랜베리가 되는 것을 퍼뜨린다.우리의 사랑은 현실이 된다 헬리콥터에서 당신에게 점프를 바쳤다 친애하는 pic.twitter.com/aLvJ0Cj0vF
 
ja mu robiłam te zdjęcia ❌🧢
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
spill kang fotonya ka tolong🙏🏻
 
ANJAYYYYY, GABISA INI GABISAAA 😭
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
Kirain kemaren lg mabok angin laut bang😭
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
Jeno you are so handsome ❤️❤️❤️
 
holy shit never thought that this kind of pic would exist
 
PLS JENO IN WHITE SHIRT HITS DIFFERENT TALAGA HUHUHUHU
 
MUNDUR JENO, MUNDURRRRR!!!! GANTENG LO KELEWATAN YAALLAHHHHH. 😭😭😭😭😭
 
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
Pusiiiing cakep bangeeet jeno😭
 
JEEEENNN YAALLAH BAHAYA NI ANGIN INDOOO😭
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
Jeno's body really makes me jealous
 
🥵🥵🥵🥵🥵🥵🥵😻😻😻😻😻 muahhhh
 
konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadi hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday, akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyataa. aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang
 
 
buat aden aku ijin mleyot dulu 🤗
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
JUNGKIR BALIK GUA JEN LIHAT FOTO LU KAYAL BEGITU😭 BIAR APA COBA? YA BIAR LU PADA PINGSAN LIAT KETAMPANAN SANG LEE JENO🥰
 
 
In reply to @NCTsmtown_DREAM
MASYAALLAH GANTENG BANGET SIIII💅😭😭
 
 
이제노🥰🥰🥰
 
 
Over 6,258 replies and quotes not shown

Retweeters

145,974 retweeters not shown
Free access is provided to the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.