@SiaranBolaLive | 589,689 followers
Sekali Lagi!!! Anak Bola Indonesia gak menjijikkan kayak kalian!
Demi Popularitas & Elektabilitas sebegitunya kelakuan ente!!
Ngisin-Ngisini Waris!!

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 113 replies and 34 quotes found
In reply to @SiaranBolaLive
saking seriusnya liat permainan timnas yang keren sampe ga notice kalo ada led banner kek tai gini
 
In reply to @SiaranBolaLive
siapapun warga jabar yg liat tolong jangan sampe salah seorang dari mereka jadi gubernur anda.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Bahkan waktu pildun di Rusia. Vladimir Putin ga sampe kek begini
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kok kek gini banget ya
 
In reply to @SiaranBolaLive
Harus main di jabar, sehingga kalo kita menang banyak warga jabar yg menyaksikan hasil kerja keras saya! Ya KERJA KERAS SAYA! 馃ぃ馃ぃ馃槶馃ぃ
 
In reply to @SiaranBolaLive
Knpa nama stadionnya sekalian diganti jadi Gelora Iwan Bule
 
In reply to @SiaranBolaLive
semakin pansos ni org babi
 
 
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kayanya di negara虏 lain ga kaya gini banget deg. Sepak bola kok dipolitisasi.
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Jelas jelas atu sebagai warga jabar teu hayang milihna ge馃お
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
In reply to @SiaranBolaLive
Apa cuma di kita aja sepakbola jd ajang kampanye?
 
In reply to @SiaranBolaLive
Yg pntng eksis lah urusan urat malu belakangan 馃槳
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Itulah alasan terbesar knp timnas senior minim prestasi Internasional
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Untung kaga jadi maen di JIS
 
In reply to @SiaranBolaLive
dinegara lain ad ndk yg kayak begini min? apa di sini aja?? mngkin beda budaya
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ini tai ajg ini tai kata reza mesir
 
In reply to @SiaranBolaLive
Warga jabar jangan sampai pilih yg politisasi Timnas 馃憣
 
hadeeeh g ada capeeknya 2 orang tua ini 馃檮
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Wong mereka gak punya malu kok,,
 
In reply to @SiaranBolaLive
馃あ馃あ馃あ馃あ馃あ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ
 
In reply to @iriawan84
 
In reply to @SiaranBolaLive
Tai Kucing.. tai kucing
 
In reply to @SiaranBolaLive
ketum sahabat bandar judi indonesia
 
pie to wan iwan
 
 
Wlah serius kah
 
bener bener emg haha
 
In reply to @SiaranBolaLive
eh seriusan nanya, tadi kok penonton sepi ya ? kok kgak nonton sih kalian ? gak dukung timnas main ?
 
In reply to @SiaranBolaLive
Hora ngerti nek arek bal do golput Kabeh,
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Sepakbola bukan untuk kampanye pak @iriawan84 Klau misal Pak RK tidak maju jdi capres kemungkinan besar pak RK nyalon lagi cagub jdi bapak sepertinya akan kesulitan. Saya harap anda fokus dulu urusin timnas anda masih punya tanggung jawab disini
 
In reply to @SiaranBolaLive
Dulu bisa jadi polisi juga paling hasil nyogok
 
In reply to @SiaranBolaLive
Orang ini lebih parah dari nurdin halid gak sih?
 
 
tambah percaya kalo eksistensi mendahului esensi
 
In reply to @SiaranBolaLive
ga pakai ilmu padi mereka ber2.
 
Ini beneran ada ya?? Gua ga ngeh tadi nontonnya..
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
Sekali lagi, titi* ayam!!!
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
In reply to @SiaranBolaLive
knp ya ko narsis gt ehe
 
In reply to @SiaranBolaLive
Umur segitu emg lagi lucu" 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @SiaranBolaLive
niat kampanye tapi stadion agak sepi wkwk
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ketok moto wes jelas arah e ng ndi sattt !
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
njijiki. sampah. jangan sampai milih orang2 model gini jadi pemimpin. jauh-jauhin lah.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ni ini paraaah ini....馃ぎ
 
In reply to @SiaranBolaLive
Sikat pak slamet gas gas gas!!!!!
 
 
Ada ada aja boomer
 
In reply to @SiaranBolaLive
Berharap ga ngeliat muka mereka lagi tahun depan
 
 
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
gak ush di angkat yg kek beginian mending di diamin aja justru yg mereka cari itu di saat smua nya lgi ngomongin mereka.. tanpa perlu di angkat pun kita smua sudah tau dan ngeliat itu poster2 nya jdi diemin aja , smua nya juga jijik kok
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
bapak-bapak yg terhormat, kalian maunya apa si pak?
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Pencitraan teruss
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ketika bola di satukan oleh panggung sandiwara. Football it's UNITY , jangn campur adukan sama politik atau kepentingan pribadi
 
Lah! Kurang2in pak @iriawan84, kami udah tau bapak ketemu PSSI gak perlu juga nongol di situ.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Makasih bang @iwanfals atas jasanya
 
Lapo se iwan bule iki narsis banget jancok, nggilani
 
In reply to @SiaranBolaLive
Uda min, gausah direbus terus, abaikan aja, fokus sm kemenangan timnas kita wes gt wae.
 
 
Kenapa gak di JIS, ngerti kan masa gak...Dis!
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Mending uangnya buat beli pop ice ketauan
 
 
 
Semoga anda selalu narsis dan selalu gagal @iriawan84
 
In reply to @SiaranBolaLive
Sangat tidak dewasa ulah macam gini, nggilani cuk.
 
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Masalah nya dimana馃槤
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ya cuman segitu pendukung anda di jabar 2024 @Bambangbayu12
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Lihatlah warga jabar bagaimana calon peminpinmu itu
 
 
Over 53 replies and quotes not shown

Retweeters

841 retweeters not shown
For access to this functionality a Trendsmap Explore subscription is required.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

Thanks for trying our Trendsmap Pro demo.

For continued access, and to utliise the full functionality available, you'll need to subscribe to a Trendsmap Pro subscription.

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.