@AnggraNing | 328 followers
Mohon Doanya semua untuk Lumajang, Erupsi Semeru sedang berlangsung. Di rumahku, seperti mendung mau hujan.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 228 replies and 152 quotes found
In reply to @AnggraNing
 
 
 
Tetap waspada ya mba...
Semoga tidak berlanjut terus erupsinya
 
Semoga baik2 ya
Doa terbaik untuk saudara2 disana 馃げ
 
Mudah2an tidak ada korban jiwa... Dan erupsi segera berakhir... Aamiin
 
In reply to @AnggraNing
Untuk informasi, video itu di dusun Curah Kobokan, kec Pronojiwo. Rumah saya di Pasirian, kecamatan sebelah. Di sini Alhamdulillah aman. Suasana chaos tadi membuat tweet saya tidak begitu jelas mebimbulkan salah paham. Terima kasih untuk semua Doa kalian, Tuhan yg membalas 馃檹馃檹
 
 
In reply to @AnggraNing
Take care kak. Sampai menghitam seperti itu, tirtoyudo yg jauh juga mendung terkena abu
 
In reply to @iwanfals
gajadi manggung di lumajang ternyata ada hikmahnya juga ya om twitter.com/AnggraNing/sta鈥
 
Semeru

馃槹馃檹.
 
Tetap siaga dan waspada...
 
In reply to @AnggraNing
Jadi ingat omongan saudara di curah koboan, pas di depan rumahnya sungai yang biasa dialirin lahar suarany mirip kantong plastik yang diseret. Parahny lagi laharnya itu kluar tpt waktu tengah malam jadi kelihtn terang gitu馃槬馃槬馃槬
 
How are #ClimateScam goals going? Wasted directly. Why? Climate goals are about more control and #tax paying. Ever wondered why they deleted multiple #heatwaves out of official numbers? Or that most of #solarpanels are not circulair?

twitter.com/AnggraNing/sta鈥

#GretaThunberg 馃ぁ馃審
 
In reply to @AnggraNing
Semoga warga terdampak erupsi Semeru baik-baik saja dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Setahun lalu saya disana, dan siap jika ditugaskan lagi kesana馃憤馃憤馃憤
 
stay safeeee semuanya, sedih bgt馃槶
 
In reply to @AnggraNing
Sebaiknya mengungsi saja, takutnya itu awan panas. Semoga semuanya dilindungi Tuhan.
 
In reply to @AnggraNing
Untuk seluruh penduduk Lumajang take care yaaa, semoga selalu diberi perlindungan oleh Allah,,, aamiin 馃檹馃檹
 
Semeru please 馃槶
Baru tahun lalu aku kesana, that broke my heart 馃槶
twitter.com/Ichasyarief_/s鈥
 
Cepat sembuh semeru. Semoga segera pulih dan bisa di ndaki lagi. Udh pd kangen mau camping di ranu kumbolo 馃ス
 
銈ゃ兂銉夈儘銈枫偄銆併偣銉°儷鐏北銇ぇ鍣寸伀鈥﹀畨鍏ㄣ倰纰轰繚鍑烘潵銇︺亜銈嬨亱蹇冮厤銇с仚銇煓忓湴闇囥倐銇傘倠銇ㄨ仦銇嶃伨銇
 
In reply to @AnggraNing
Arahnya nya kemana?..barat?...
 
In reply to @AnggraNing
Turut berduka untuk erupsi semeru di Lumajang semoga cepat membaik dan semoga tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut aamiin
 
Turut mendoakan warga terdampak erupsi gunung Semeru. Semoga selamat tidak ada korban jiwa.
 
In reply to @AnggraNing
Hati2 Semua, semoga semua aman.
 
In reply to @AnggraNing
Semoga terus dalam lindungan Allah
 
 
In reply to @AnggraNing
Semoga lekas membaik Lumajang amin馃げ
 
 
In reply to @AnggraNing
Stay safe kak 馃げ馃ズ
 
In reply to @AnggraNing
Semoga semuanya disana selalu dalam lindungan Allah SWT 馃げ馃徎 stay safe
 
In reply to @AnggraNing
Ya Allah....berilah perlindungan,penjagaan dan belas kasih MU ya Allah...!!!
 
In reply to @AnggraNing
馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @AnggraNing
Itu kapan kejadiannya???
 
 
 
Kok bisa setenang itu ya, nii jaraknya cuma terpaut berapa meter aja kayanya tapi dengan santai ngevideo in, ngomong nya juga santai, g panik gak takut, hebat sih ni bapak 馃憤 mau sungkem dulu...btw semoga tak ada korban jiwa 馃げ aamiin
 
semoga aman yang daerah Lumajang
 
Wahh ngeri juga yaa
Semoga yg disana pada bisa nyelametin diri dan keluarga yaa馃げ馃徎
 
 
 
In reply to @AnggraNing
Lho kapan Iki... semoga sehat sedoyo slamet
 
In reply to @AnggraNing
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin ya robal alamin 馃げ馃げ馃げ
 
In reply to @AnggraNing
Pray for Lumajang 馃檹馃檹
 
 
 
In reply to @AnggraNing
stay safe yaa, ku bantu do'a dari jauh馃
 
 
In reply to @AnggraNing
Astaghfirullah, semoga mereka semua dalam lindungan Allah.. amin 馃げ
 
In reply to @AnggraNing
Waduh, gunung pun tahu memperingati ulang tahunya.
 
馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @AnggraNing
 
Astaghfirullah ya Allah berikan keselamatan untuk saudara kami ya Allah 馃ス, akhir tahun yg di penuhi musibah.
 
Semoga sll dalam lindungan Allah SWT...aamiin
 
 
In reply to @AnggraNing
Sekarang kondisinya bagaimana kak?? Apakah masih sama?
 
Lha yo lek minggir nuh, aneh gek wong2 saiki, jaluk didongakne slamet tapi wong e ngene
 
In reply to @AnggraNing
ini aku yg lg di ampelgading bener-bener lagi ketar-ketir bgt, stay safe ya kakk
 
In reply to @AnggraNing
stay safe mbaaa, segera cari tempat aman
 
In reply to @AnggraNing
semoga baik baik saja ya semua yang berada dekat
 
ya Allah hitam banget ituu :(( stay safe semuanyaaa
 
In reply to @AnggraNing
Haduh takut itu asapnya mendung banget馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @AnggraNing
 
In reply to @AnggraNing
stay safe kak, ini juga udah sampe ke pemukiman hujan abu ngeri banget hariane.com/kabar-terbaru-鈥
 
I want fo cryy馃槶馃槶 stay safe everyone 馃檹馃徎
 
In reply to @AnggraNing
丕賱賱賴賲 丕乇丨賲 丕賲丞 爻賷丿賳丕 賲丨賲丿
 
 
In reply to @AnggraNing
Kalau divideo seperti suara bapak虏.Coba dicari sumber video nya.
 
 
 
stay safe semuanya...
 
Semoga semuanya dalam lindungan Allah
 
In reply to @AnggraNing
 
In reply to @AnggraNing
Semoga semua warga masyarakat sana di lindungi Allah SWT aamiin
 
In reply to @AnggraNing
itu bukan wedus gembel sob. wedus gembel jalurnya darat, kayak merapi waktu itu
 
In reply to @AnggraNing
Video lama itu kak
 
Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un.
Tepat 1 tahun dari 2021 kemaren, Hari Ini Gunung Semeru Erupsi lagi. Do'a Kami Untuk Warga Lumajang & sekitarnya.
#PrayForSemeru
#PrayForLumajang
 
In reply to @AnggraNing
 
 
 
In reply to @AnggraNing
Segera selamatkan diri
 
In reply to @AnggraNing
Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un
 
In reply to @AnggraNing
Hati hati ka,, smoga semua yg ada disana di Lindungi
 
In reply to @AnggraNing
Smoga slalu dalam lindungan Allah SWT untuk mba dan keluarga serta saudara" saya di wilayah yang terdekat dengan dampak erupsi gunung Semeru. Semua tanda alam yang seperti saling bersahutan seakan ingin memberi tahu kita smua untuk mulai mendekat dan semakin mendekat kepada NYA.
 
 
pray lumajang Indonesia, the Semeru volcano in Indonesia, the city of Lumajang is affected by the eruption of the Semeru volcano, asking for support and prayers 馃檹
 
馃檹馃徎semoga tetap aman ya mbanya..
 
In reply to @AnggraNing
 
Over 292 replies and quotes not shown

Retweeters

9,105 retweeters not shown
For access to this functionality a Trendsmap Explore subscription is required.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

Thanks for trying our Trendsmap Pro demo.

For continued access, and to utliise the full functionality available, you'll need to subscribe to a Trendsmap Pro subscription.

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.