@kangdede78 | 77,242 followers
Ada 6 hestek sekaligus gerombolan anti pancasila HTI #UninstallJaeNow
dgn #JaeRajaHoax dan #RezimTipuTipu serta
#JaeNgibulDimanaLagi +#UninstallJaeNow

Di doain sama Neno Warisman #NenoMengancamAllah
Lengkap sudah para begundal bersindikat.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 273 replies and 107 quotes found
Udah bayar kaplingan surga 5 juta...jadi Neno bebas mau apa.... Udh ngga takut sm dosa, kalau perlu Allah diancam. Sok banget si Neno merasa paling tahu, sedangkan Allah Maha Tahu apa yg ada di hati dan pikiran manusia. Jd tau betul rupa2 manusia yg suka jualan agama.
 
 
Yang pasti siapapun presidennya sy tetap menyembah Allah. #JokowiLebihBaik #NenoMengancamAllah
 
siapapun yang menang pilpres gak ada urusan dng keimanan seseoarng keimanan seseorang berdiri sendiri dng keyakinannya, Manusia butuh tempat bermunajat siapapun itu krn sifatnya hakiki! mana ada klo pilih @jokowi sholat dan ibadah sy jd bolong, yg mau surga kan saya! sendiri!
 
Syarat dukung paslon 01: 1. Harus dungu 2. Berani membela yang salah 3. Tahan malu
 
jual agama terooossss.... ciri" orang kurang logis! kebanyakan makan micin nih ibu-ibu satu
 
Allah kok diancam2 parah #NenoMengancamAllah Doa perang badar dipakai Emang perang.. Koplak
 
Prabowo yg menang ataupun Jokowi yang kalah, kami akan tetap sholat kok.
 
doa gitu amad buk. kaya preman malak aja
 
Kalau dah punya sertifikat masuk surga kan bebas aja,ape Lo 馃榿 pic.twitter.com/UlI1JdtPxj
 
 
Neno Warisman ini tersesat sdh lama sekali, tdk tau tujuan, tdk tau jalan pulang ...akhirnya menangis meratap-ratap ....hingga Allah SWT diancam ? Jd seniman sdh laku, jd politisi tdk punya kemampuan ...tiap 5 tahun sekali pasti teriakannya sangat keras !!! Haha
 
Sakit Djiwa! Fanatik banget sama 02, itu doa tapi mengancam Allah, minta dikasih azab cepet apa ya?
Iblis genderowo sudah merasuki dirinya kayanya..
#NenoMengancamAllah
 
Bu Neno mah yg punya syurga.. Bebas mw ngomong apaan...
 
Gak takut kena azab nih ibu-ibu micin
 
Woyy.. Nenen, gak usah repot虏 ngurusin siapa yang bakal nyembah Alloh. DIA gak butuh, kitalah yang butuh menyembah-NYA.. #GankKoplak pada ngarti lohh !!
 
kubu 02 di kelilingi manusia gak waras.. yg berotak rusak
 
 
punya kunci syurga mah bebas mau ngapain aja dah,,
 
 
kerjaan para perusak negara nih
 
Betapa herannya para pengikutnya yang selalu mendengarkan junjungan mereka... #NenoMengancamAllah #NenoTidakWaras
 
Belum lagi ajang keroyokan, gini caranya lebih aman ngeliput satwa liar ketimbang gerombolan bersorban. pic.twitter.com/4qxXdgqief
 
Parah mereka juga intimidasi media yang meliput ! pic.twitter.com/1K1RCodfRA
 
Kok ni sgt ngk normal y doany? Krasa janggal bgt.
 
lah, jokowi menang mereka berenti sholat?
 
 
Masya Allah perempuan bertopeng ini 馃悞
 
 
Agama dijual seharga 5jt 馃槖
 
 
Buat kalian smua buang kedunguan jauh2, perbanyak literasi, nih q kasi 1 hadits. #JaeKingOfLies #JaeRajaHoax #RezimTipuTipu #UninstallJaeNow pic.twitter.com/2tvYXiqwvX
 
Astofirloh mbk neno...emang kalo yg nyembah Allah itu cuma kampret doang ? #NenoMengancamAllah
 
 
 
Seakan2 kaum monaslimin mengamini omongan si dungu Rocky jika Kitab Suci itu fiksi. Sadis, ini termasuk penistaan bukan.??? DOA nya para kaum Monaslimin yg di wakili soulmate nya Ratna Sayurpaet berani mengancam TUHAN.??? jika mereka kalah maka bakal gak ada yg nyembah TUHAN.???
 
 
Disaat Pak Jokowi dan Panglimanya sedang #SafariUrangBandungS3ru Dlm rangka kampanye positif si valak malah seperti ini.. Udah stress kali ya... #SafariUrangBandungS3ru
 
RT lagi aaah... Biar neno makin ter-enek sma anak2 milenial
 
Orang munafik hidup nya penuh dengan kebencian dan gak ada nalar sehat nya
 
Inget dunia cuma sementara bu
 
Wahh... wahh.... #NenoMengancamAllah begitu y...?
Emang die siape...?
 
Hati2 doamu akan mengancam hidupmu #NenoMengancamAllah
 
Makin somplak aja neno... brdoa kok ngatur2 Allah sgla.... Jd seprtinya #NenoMengancamAllah
 
Allah SWT tidak butuh disembah manusia, kalau manusia tidak menyembah Allah SWT yg rugi manusia itu sendiri, Kita harap memaklumi, Kampret Betina itu punya otak tapi mikirnya pakai dengkul, nikmati takdirmu, salam manis, #IndonesiaOptimis #IndonesiaMaju #IndonesiaSejahtera
 
Orang nya @prabowo ya..
ga aneh lah...馃槃

#GakJumatanGakGanteng
 
Mungkin maksud mak yg ini kalo kalah si Wowo berenti ke mesjid
 
 
Segerakan lah ya allah kiamat kubro mu..
Kami iklas.
#NenoMengancamAllah
 
 
lah emang dia siapa bilang kalau mereka ga terpilih gada yg mnyembah Allah? neno sehat? provokasi bgt sih! #NenoMengancamAllah
 
Jd mrk mau murtad kalo jokowi menang?
 
Ini hasil acara tolol berjamaah semlm di Monas
 
Sesungguhnya @NenoWarisman_ inilah yg menista
 
Wahhh... Ngarepnya terlalu sampai sampai...
 
 
 
 
 
Astagfirullah wa Naudzubillah, ngeri banget ada muslimah seperti ini :( #NenoMengancamAllah
 
Ada 6 hestek sekaligus gerombolan anti pancasila HTI #UninstallJaeNow
dgn #JaeRajaHoax dan #RezimTipuTipu serta
#JaeNgibulDimanaLagi +#UninstallJaeNow

Di doain sama Neno Warisman #NenoMengancamAllah
Lengkap sudah para begundal bersindikat. pic.twitter.com/NAP1ELq5LM
 
 
Gerombolan anti Pancasila HTI
Di doain sama Neno Warisman #NenoMengancamAllah
Lengkap sudah para begundal bersindikat.
.
#UninstallJaeNow
#JaeRajaHoax
#RezimTipuTipu
#JaeNgibulDimanaLagi #UninstallJaeNow
 
goblok dari sperma. udah gitu aja..
 
Woy Bu, udahan main dramanya, makin ga lucu... Kalo Prabowo kalah, lo gw semua umat muslim wajib nyembah Allah kalo emang org Islam. Kecuali emang ada niat ibu udah ga mau nyembah Allah lg, tolong jangan ajak2 kita ya.
 
makelar doa sesungguhnya nih kang #NenoMengancamAllah
 
Si biawak kepanasan panik 馃ぃ馃ぃ
 
 
 
馃榾馃榾馃榾馃榾 kasian... Sdh hilang arah dan sptnya hilang keseimbangan mental...
 
hestek buatan cebi untuk jebakan betmen,tak ada satupun akun2 besar oposisi yg buat ini,,biawak tol_lol???
 
Kalau punya bukti虏 yaa.. laporkan saja pak, ini negara hukum..., ini negara hukum
 
 
Dede nanti lo bakal ngerasa menyesal apa yg telah lo lakukan dengam membuat fitnah. Kemren di kasih teguran ga berubah. Allah maha tau dan maha adil.teguran aja di hiraukan..tunggu adzab yg pedih
 
Teganya yg bikin status ini membuat seolah ini benar, buka mata dan hati yg membaca ini, sadarkan semua yg menista NW, sadarkan dan berilah petunjukMU Ya Alloh....
 
 
 
Belajar sifat 20 lagi...
 
neno sok tahu masa depan, Tuhan loh maha tahu dan lebih tahu..

#Jumat #jumatan #JumatBerkah buat yang beribadah
 
Yang di mohonkan kemenangan saja keyakinan nya dalam beragama masih dipertanyakan
Minta dimenangkan dari dukungan Ulama setengah matang nggak ada dalil nya
 
bisa dapat piala citra neh
 
Drama seri ke berapa nih?
 
 
Jokowi Dinilai Banyak Sampaikan Data yang Keliru di Debat Kedua

Jokowi sangat banyak menyebutkan data. Namun setelah debat usai, sejumlah media yang melakukan fact check, ditemukan banyak data yang keliru,

#RezimTipuTipu
#UninstallJaeNow
#JaeRajaHoax
 
parah2parah, pasukan tidak waras
 
Berandal berkedok agama
 
 
apalagi nih kerjaan RT 02....
 
Cuma mereka2 itu yg berani mengancam Allah swt 馃槩
 
 
Video hoax darimana itu? Awas ntar kena laporan
 
Merdekakanlah otakmu itu , jgn fanatik , kumpulkan dan cari berita dr berbagai sumber baru simpulkan . Org pintar tidak akan jatuh ke lubang yg sama . Kau diberi otak buat mikir secara mandiri bukan dr hasil penggiringan opini .
 
sdh sebegitu bejatnyakah syahwat kekuasaan meracuni hati dan pikiran anda? Anda dan kelompok anda sdh mempermalukan Islam. Orang2 seperti anada yg sesungguhnya menista Islam.
 
 
Sandiaga, Edward Soeryadjaya dan Bara yang Tak Padam cnn.id/202110
 
 
Cie numpang hestek
 
dia ustad dri mana apa jenjangnya smpai dapat title ustad
 
bener-bener dah...ya Allaah semoga kita terhindar dari wanita macam ini.
 
Jae iru siapa ya kok lo yg panik budiarti
 
Over 280 replies and quotes not shown

Retweeters

622 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now